Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Download Gratis Angry Birds Space v1.3.0


Apa kabarnya  para sobat blogger di hari Minggu yang cerah ini!! Pagi ini saya akan membagikan game keren dan populer serta Full Versi tentunya untuk menemani sobat menikmati liburan hari ini. Angry Birds Space v1.3.0 Full Versi, ya itulah game yang akan saya bagikan pada postingan saya kali ini.
Pada versi ni Angry Birds memiliki fitur  60 tingkat antar planet dan pada gravitasi nol, sehingga membuat game ini lebih menantang dan cetar membahana bagaimana tidak dari mulai gerakan yang lambat dan teka-teki untuk menghancurkan Lightspeed yang lebih menantang.
Kelebihan Versi ini yaitu  menampilkan burung-burung baru, kekuatan baru, dan seluruh Galaksi dapat dieksplorasi tanpa batas. Game ini dimulai ketika Cakar Raksasa mencuri telur-telur para Angry Birds, lalu para Angry Birds mengejar dan masuk ke lubang cacing, sampai mereka menemukan diri mereka mengapung di galaksi baru yang aneh serta dikelilingi oleh babi luar angkasa. Bagaimana kelanjutan petualangan para Angry Bird disebuah Galaksi yang baru dan aneh??? silahkan klik link di bawah ini, biar sobat bisa berpetualang bersama Angry Birds dan merasakan sensasi yang cetar membahana.


untuk cara Installasi sudah disertakan dalam file RAR di atas, sobat tinggal ekstrak file .rar dan ikuti intruksi yang ada dalam file tersebut!! Apabila sobat belum mempunyai software untuk mengekstrak file .Rar,.ZIP dan lain-lain silahkan sobat Klik DISINI

Untuk cara download di adf.ly silahkan sobat klik Cara Download File di adf.ly

Sampai disini dulu postingan saya kali ini, semoga bisa menemani dan membuat liburan sobat blog menjadi lebih menarik....enjoyyyyyy

0 komentar:

Posting Komentar