Pages

Sabtu, 27 April 2013

Cara Meningkatkan Koneksi Internet dengan Modem Booster 8


Apakah kesenangan sobat berselancar di internet terganggu dengan koneksi internet yang lelet atau lemot alias loading ? kini sobat bisa meningkatkan kecepatan koneksi internet sobat sampai dengan 300 % dengan menggunakan Modem Booster 8. Modem Booster 8 bekerja pada semua koneksi internet, bahkan untuk akses internet dengan kecepatan tinggi sekalipun. Dial-up, DSL, ADSL, semua dapat ditingkatkan dengan Modem Bosster 8. 
Modem Booster 8 mengatur kecepatan koneksi internet sobat secara sistematis dengan menjalankan serangkaian diagnosa tes untuk melihat berapa banyak ruang yang dapat diperbaiki, lalu menentukan pengaturan terbaik untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet sobat.
Modem Booster 8 menggunakan teknologi Ping yang revolusioner sehingga mampu mengatur modem sobat dengan pengaturan yang tepat. Sekarang sobat bisa mendownload dengan kecepatan tiga kali dari sebelumnya, bermain game online dengan lancar, dan mempercepat semua kegiatan sobat yang membutuhkan koneksi internet. 
Langsung saja sobat klik link di bawah ini untuk mendapatkan Modem Booster 8 dan selamat tinggal internet lemot.....

Untuk cara installasinya sobat hanya perlu menjalankan modem booster 8.exe, dan ikuti peunjuk installasi yang ditampilkan. Tidak membutuhkan crack ataupun serial number. Enjoyyyyy

0 komentar:

Posting Komentar