Pages

Kamis, 18 April 2013

Download Anti Virus AVG Pro 2013 untuk Android


AVG Antivirus Pro adalah solusi terbaik untuk keamanan smartphone Android  sobat yang tidak hanya melindungi smartphone sobat dari virus, malware, dan spyware secara real-time, juga memberikan serangkaian fitur untuk menjaga privasi, data pribadi dan identitas sobat dengan aman. Selain itu AVG Antivirus Pro juga dapat membantu menemukan smartphone sobat yang hilang atau dicuri melalui google map (canggih sob!!!), juga mengunci dan menghapus data pribadi sobat apabila si pencuri mencoba untuk mengakses data pribadi sobat. Ditambah dengan adanya task killer yang berfungsi untuk menonaktifkan aplikasi yang tidak digunakan yang dapat memperlambat kinerja smartphone sobat.
AVG Antivirus Pro mobile berfokus secara khusus pada lingkungan mobile dan merupakan bagian dari produk antivirus AVG dengan teknologi kemanan yang melayani lebih dari 100 juta pengguna aktif diseluruh dunia. Dengan AVG Antivirus Pro sobat dapat dengan mudah dan efisien melindungi smartphone sobat dari virus dan malware, serta proses scanner secara real-time, menemukan lokasi smartphone sobat yang hilang atau dicuri.
AVG Antivirus Pro membantu memberikan ketenangan ketika sobat mendownload aplikasi atau game manapun karena AVG Antivirus Pro melindungi smartphone sobat dari aplikasi berbahaya yang mengandung virus, malware, dan spyware, mengidentifikasi pengaturan perangkat yang tidak aman dan menyarankan tentang cara memperbaikinya.
Memastikan keamanan kontak, bookmark, dan pesan sobat, memeriksa file media dari perangkat lunak yang berbahaya dan ancaman keamanan mobile, melindungi smartphone sobat dari ancaman phishing ketika sobat berselancar di dunia maya.
Selain itu AVG Antivirus pro juga memiliki kemampuan untuk mengunci smartphone sobat dari jarak jauh melalui akun remote management service, memindai alamat situs untuk mengetahui apakah situs tersebut berbahaya atau tidak. komplit kan sob!!!! silahkan klik link download di bawah ini, untuk mendapatkan antivirus yang benar-benar memberikan perlidungan untuk smartphone sobat.


Sampai disini dulu postingan saya kali ini!!!! enjoyyy sobbb.....

0 komentar:

Posting Komentar