Pages

Selasa, 23 April 2013

Download Artisteer V 4.1.0 Final Full Versi


Artisteer v 4.1.0 Final Full Versi adalah sebuah sotfware yang di desain secara otomatis dan langsung menciptakan template yang unik untuk CMS Joomla, Drupal, Wordpress, tema untuk blog dan halaman  HTML sobat. Dengan Artisteer V 4.1.0 Final sobat bisa mendesain tema yang indah untuk wordpress dan membuat website profesional hanya dalam beberapa menit.
Artisteer v 4.1.0 Final sangat mudah digunakan, tidak memerlukan pengetahuan tentang Photoshop, CSS, HTML atau Dreamweaver. Dengan Artisteer V4.1.0 Final ini sobat akan segera menjadi ahli desain web, mengedit dan memotong grafik, pengkodean HTML dan CSS, serta membuat template web desain untuk Wordpress, Joomla, Drupal, ataupun semua tema hanya dalam hitungan menit, tanpa photoshop, Dreamweaver, ataupun keahlian proggramer apapun. Kenapa saya merekomendasikan Artisteer v 4.1.0 Final ini untuk sobat yang sedang belajar membuat website atau template sendiri, karena banyak kelebihan yang dimiliki Artisteer v 4.1.0 final diantaranya :
  • Menghasilkan desain web yang keren.
  • Menyesuaikan  desain yang dihasilkan untuk membuat web ataupun template blog terlihat hebat.
  • Memvalidasi HTML dan CSS yang sesuai dengan standar web.
  • Sobat tidak perlu belajar Photoshop, CSS, HTML, ataupun teknologi web lainnya untuk dapat membuat desain web yang interaktif dan menarik.
Masih banyak kelebihan dan keuntungan yang akan sobat dapatkan dari software Artisteer v 4.1.0 selain dari yang saya sebutkan di atas. Biar sobat ga penasaran lagi silahkan sobat klik link di bawah ini untuk mendapatkan software Artisteer v 4.1.0 Final Full Versi.






Untuk cara installasinya :
  1. Sobat download 5 bagian link diatas lalu simpan kedalam "satu folder" kemudian ekstrak salah satu dari kelima file tersebut.
  2. Jalankan file Arsisteer V 4.1.0. exe, ikuti petunjuk installasi selanjutnya (ketika muncul tampilan trial, silahkan sobat pilih Standar atau Home).
  3. Setelah proses installasi selesai, "jangan jalankan program dulu". Sekarang kita buat Artisteer Trial menjadi Full Versi.
  4. Jalankan Keygen dengan cara mengklik kanan lalu pilih "Run as Administrator".
  5. Pilih Patch, lokasi untuk Artisteer\bin folder : (C:\Program files\Artisteer\Bin\ untuk x86) atau (C:\Program Files (x86)\Artisteer\Bin untuk x64).
  6. Setelah file patch, pilih license, dan pilih generate.
  7. Selamat Artisteer v 4.1.0 Final sobat sudah menjadi Full versi.
  8. Enjoyyyyy

    0 komentar:

    Posting Komentar