Pages

Senin, 08 April 2013

Download Gratis Game Maker 8.1.140 Full Versi

Apa kabar sobat Blogger semua,,,pada postingan kali ini saya akan membagikan software yang bisa membuat sobat lebih kreatif dan bisa memberikan penghasilan buat sobat blogger semua. Game Maker 8.1.140 Standar Software Full Versi, ini dia software yang bisa membuat sobat khususnya pecinta game untuk berlama-lama di depan kompi sobat semua. Kenapa saya mengkhususkan Game Maker ini buat para pecinta game (gamer), ini alasannya sob!!! daripada sobat berlama-lama bermain game buatan orang lain, kenapa sobat tidak mencoba untuk membuat game sendiri dengan alur cerita sesuai keinginan sobat sendiri tentunya. betul tidak,,,??? dan buat sobat yang tidak terlalu suka dengan game tidak ada salahnya sobat untuk mencoba Game Maker 8.1.140 ini untuk mengasah daya kreatifitas sobat semua
Buat para sobat blogger yang punya keinginan atau bahkan cita-cita untuk mengembangkan sebuah game komputer namun sobat terbentur dengan pengetahuan sobat tentang bahasa pemograman dalam mengembangkan sebuah game!!! Kini sobat bisa mewujudkan keinginan atau cita-cita sobat tersebut dengan bantuan dari software Game Maker 8.1.140 Full Versi . Dengan software Game Maker 8.1.140 ini sobat bisa membuat game yang menarik tanpa perlu menulis satu baris kode pun, sehingga membuat game pun jadi lebih mudah dan menyenangkan tentunya.
Software Game Maker 8.1.140  memberikan sobat kemudahan dalam mendesain game yang akan sobat buat hanya dengan menggunakan Drag dan Drop, sobat dapat membuat game yang terlihat layaknya sebuah game profesional,,sobat bisa membuat game dengan latar belakang, efek animasi, musik dan efek suara yang cetar membahana,,,ajib ga tuh!!!! Dan ketika kemampuan sobat sudah mulai meningkat, sobat bisa   menggunakan proggram Game Maker Language (GML) yang juga terdapat dalam software Game Maker 8.1.140 ini. Sehingga memberikan sobat fleksibilitas penuh untuk membuat game yang sesuai dengan keinginan sobat dan sangat powerfull.
Setelah sobat berhasil membuat sebuah game, tidak menutup kemungkinan untuk sobat menjual game tersebut kepada para gamer yang berminat yang pada akhirnya bisa sobat nikmati sendiri hasilnya . Jadi kebanyakan curhat nih,,, langsung aja klik link dibawah ini buat sobat yang ingin berkreasi dalam mebuat sebuah game dengan mudah dan menyenangkan


Untuk cara Installasinya sudah disertakan dalam file di atas. Sekian postingan saya untuk kali ini       " dalam sebuah kegagalan terdapat ilmu baru yang akan sobat dapatkan" enjoyyyyy!!!!

0 komentar:

Posting Komentar