Pages

Minggu, 07 April 2013

Download Gratis Super Mario Red Scare

Hari libur begini pada jalan-jalan kemana sob??? buat yang lagi pada liburan ataupun yang hanya istirahat di rumah saja. Saya punya sesuatu yang ajib nih buat nemenin liburan sobat kali ini,,,yoyoyo. Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang mungkin paling terkenal di dunia. Mungkin banyak dari sobat blogger yang waktu kecil sering bermain game ini.
Super Mario Red Scare inilah game yang akan saya bagikan kali ini. Versi dari game Super Mario Red Scare sangat berbeda dengan versi Super Mario yang sering kita mainkan dulu, dengan tampilan yang ciamik dan tantangan yang tentunya baru rasa-rasanya sayang kalau sobat melewatkan game yang satu ini, walaupun terkesan jadul namun tetap memberikan suatu kenikmatan tersendiri yang tidak bisa didapatkan dari game lain.
Ini screen shot Super Mario Red Scare
Buat sobat yang tertarik dan ingin mencicipi nikmatnya bermain Super Mario Red Scare silahkan sobat klik link dibawah ini!!!
Super Mario Red Scare
Untuk cara installasinya sobat tinggal klik pada file .exe yang telah sobat download dan sobat tinggal mencicipi rasa dari Super Mario Red Scare ini. Ok, sekian dulu untuk postingan saya kali ini. C,,,U,,,

1 komentar: