Pages

Senin, 15 April 2013

Download Gratis USB Disk Security With Serial Key



Lindungi USB atau Flashdisk sobat dari setiap program jahat yang mencoba untuk menyerang atau menginfeksi USB drive atau Flashdisk sobat dengan USB Disk Security. USB Disk Security memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap pencurian dan pengungkapan data rahasia sobat yang ada dalam USB atau Flashdisk serta mencegah orang lain yang tidak berwenang yang hendak mencuri data pribadi sobat. USB Disk Security adalah software keamanan terbaik untuk melindungi PC/Laptop sobat secara offline tanpa perlu update signature. 
USB Disk Security merupakan software yang ringan dan mudah digunakan serta kompatibel dengan software antivirus lain yang sama sekali tidak memperlambat kinerja PC/Laptob sobat . USB Disk Security terlihat seperti alat keaman PC yang UP-To-Date, dengan interface berwarna-warni namun tampak profesional, tombol diberi label dengan jelas, dan menampilkan  daftar berkas.  USB Disk Security  menggabungkan beberapa alat termasuk USB Shield dengan pemantauan secara real-time dari USB drive dan Scanner Malware yang dioptimalkan pada drive USB. Perlindungan data yang terdiri dari USB Access Control dan USB Drive Control Tool. USB Disk Security  juga disertai dengan beberapa sistem tool yang berguna seperti, Disk Cleanup, Repair System, Dan Autostart List. 
USB Disk Security dirancang sebagai software keamanan yang kuat dengan banyak tool tambahan yang sangat berguna untuk mengoptimalkan kinerja dan keamanan PC/Laptop sobat
Jika sobat suka dengan software ini silahkan klik link download dibawah ini dan dapatkan USB Disk Security Full Versi secara cuma-cuma.


Sampai disini dulu untuk postingan saya kali ini....enjoyyyyyyy


0 komentar:

Posting Komentar