Pages

Rabu, 01 Mei 2013

Cara Memutar Berbagai Format Video di Android



Salah satu cara untuk dapat memainkan berbagai format video pada ponsel Android adalah dengan menggunakan aplikasi MX Video Player Pro. MX Video Player Pro dirancang khusus bagi sobat yang suka menonton film sehingga sobat bisa menonton fimn kesukaaan sobat kapanpun dan damanapun sobat menginginkannya. Adapun fitur-fiturnya:
  1. Multi-Core Decoding : MX Video Player Pro adalah video player Android pertama yang melakukan pengkodean multi-core. sehingga dapat meningkatkan kinerja sampai dengan 70 % pada perangkat single-core.
  2. CPU Optimization : Menyediakan Codec yang sangat optimal dan rendering Engine untuk prosesor ARM termasuk NEON dan NVIDIA Tegra 2.
  3. Pinch Zoom : Sangat mudah ketika sobat akan memperbesar ataupun memperkecil tampilan pada perangkat sobat dengan cara mencubit pada layar di perangkat sobat.
  4. Better Subtitle Readibility : Peningkatan pada subtitle sehingga dapat dibaca dengan tulisan yang tebal dan dapat di playback pada saat terkahir film atau video di  mainkan.
  5. Subtitle Scroll : Gulir pada teks subtitle akan disesuaikan dengan posisi layar.
  6. Android 4.1 : Mendukung penuh Android 4.1 Jelly Bean.
  7. Mendukung banyak format video seperti Mp4, Avi, 3gp, FLV, VOB, KMV, dan yang lainnya.
  8. Mendukung banyak format subtitle seperti : DVD, DVB, .ssa/.ass, .smi/.sami, .srt, .sub/.txt, .mpl dan masih banyak yang lainnya.
Ini dia screenshootnya :




Buat sobat yang tertarik dengan aplikasi ini sobat bisa mengunduhnya di Google Play dengan bandrol $ 4,95, Namun buat sobat yang menginnkan aplikasi ini secara cuma-cuma (gartis/free) silahkan sobat klik link donwload di bawah ini.

Untuk cara installasinya :
  1. Untuk MX Player Pro 1.7.14(Neon).apk , sobat bisa langsung menginstal dan menjalankannya langsung.
  2. Untuk MX Player Pro 1.7.14.apk, silahkan sobat instal apk nya terlebih dahulu kemudian codecnya sesuai dengan perangkat yang sobat gunakan.
  3. Enjoyyyy!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar