Pages

Rabu, 01 Mei 2013

Download Gratis Dynamic Photo HDR Terbaru



Dynamic Photo HDR merupakan software generasi terbaru dari Rangkaian Software Dynamic dengan banyak fitur-fitur canggih seperti, Pin Warping dan Anti-ghosting.  Dynamic Photo HDR dapat membuat beberapa foto dengan eksposur yang berbeda dan menggabungkannya kedalam sebuah file yang dinamis. Selain itu dengan fitur tone-map sobat dapat melihat review foto, mencetak, dan mempostingnya di web sobat. dengan ditambahkannya fitur HDR imaging yang berfungsi untuk tujuan yang sangat spesifik (seperti CGI atau pengenalan citra), berbagai proses tone-mapping yang dapat digunakan untuk mengubah sebuah foto digital biasa menjadi sebuah karya seni yang bernilai artistik tinggi.
Software Dynamic Photo HDR sangat mudah digunakan, hanya dengan beberapa klik sobat bisa menciptakan sebuah foto yang bernilai seni tinggi. Software ini bisa sobat jadikan sebagai tool tambahan untuk melengkapi tool-tool photografi sobat. 
Untuk sobat yang tertarik dengan software Dynamic Photo HDR, silahkan sobat klik link download dibawah ini untuk mendapatkan software dan serial key nya.


Untuk cara installasinya :
  1. Silahkan sobat instal file Dynamic Photo HDR.exe, dan ikuti instruksi selanjutnya.
  2. Masukan serila key untuk meregistrasinya.
  3. Enjoyyyy!!!!

0 komentar:

Posting Komentar