Pages

Sabtu, 20 April 2013

Download Aplikasi Facebook Home Untuk Semua Perangkat Android



Baru-baru ini raksasa jejaring sosial dunia Facebook secara resmi meluncurkan aplikasi khusus yang diberi nama  Facebook Home. Facebook Home adalah lapisan user interface untuk smartphone Android yang dirancang untuk menjadi drop-in pengganti home screen yang ada pada Android. Dengan Facebook Home sobat bisa dengan mudah melihat dan memposting status sobat di Facebook bersamaan dengan aplikasi lainnya. Selain itu pengunci layar menampilkan notifikasi dari Facebook dan aplikasi lainnya. 
Namun aplikasi Facebook Home ini tidak bisa dinikmati untuk semua smartphone bersistem operasi Android. Tenang dulu sob, disini saya akan membagikan cara menginstal Facebook Home tanpa memandang kasta sistem Android yang digunakan dengan kata lain berjalan pada semua perangkat yang menggunakan sistem operasi Android. Siap-siap sob, kita mulai saja Cara menginstal aplikasi Facebook Home di semua perangkat Android (cara ini membutuhkan akses root untuk dapat menjalankannya).
    • Pastikan perangkat sobat sudah di root, ada baiknya sobat backup sistem pada perangkat sobat terlebih dahulu dengan menggunakan Titanium Backup root atau melalui CMW  untuk jaga-jaga.
      • Instal Aplikasi Facebook pada Link di Bawah ini.
        FACEBOOK HOME ALL DEVICE
        • Berdoa dan teliti ketika proses penginstallan. 
        Siapppp!!!!!Langsung kita mulai proses memasaknya :
        1. Uninstal aplikasi Facebook ,Facebook Messenger dan Facebook Home jika sobat sudah memiliki versi betanya.
        2. Setelah proses uninstal selesai, silahkan sobat ekstrak file.Rar yang tadi sobat download.
        3. Instal aplikasi resmi Facebook (com.facebook.katakana), lalu instal Facebook Home Launcher (com.facebook.home), setelah itu baru sobat menginstal Facebook Messanger app (com.facebook.orca).
        4. Setelah semua aplikasi di instal, sobat aktifkan Facebook Home pada pengaturan aplikasi Facebook.
        5. Reboot perangkat sobat. Enjoyyyy
        Jika sobat menemukan permasalahan pada perangkat sobat, reboot perngkat sobat lalu masuk mode recovery kemudian hapus " cache dalvik ". Hack ini khusus dibuat oleh Senior Member XDA Theos0o. C....U.....



          0 komentar:

          Posting Komentar