Pages

Senin, 06 Mei 2013

Download Game Cute The Rope v1.0 Full Versi

Inilah saatnya sobat bergabung dengan Om Nom saat ia akan memulai perjalananya kembali untuk memberi makan nenek moyangnya dengan permen. Cut The Rope Time Travel HD merupakan game petualangan baru yang benar-benar penuh dengan perjalanan panjang, candy-crunching, serta tindakan yang berdasarkan pada ilmu fisika.
Dengan dua monster lucu yang harus diberi makan pada setiap level permainan, Cut The Rope Time Travel menjadi permainan yang tidak membosankan sekaligus tidak terlalu sulit untuk dimainkan. jika sobat menyukai game Cute The Rope, sobat akan menyukai potong tali selama petualangan berlangsung.!
Tidak ada waktu untuk menunggu! kunjungi enam lokasi yang menarik termasuk Abad Pertengahan, Renaissance,Kapal Bajak Laut, Mesir Kuno, dan Zaman Batu. Ayo sobat  leleuhur Om Nom sedang menunggu dan mereka sangat lapar!
Untuk sobat yang ingin mendapatkan game Cut The Rope Time Travel ini secara cuma-cuma, silahkan sobat klik link download dibawah ini. Atau sobat bisa mendownloadnya di Google Play seharga $0.89.

ScreenShoot :

0 komentar:

Posting Komentar