Pages

Sabtu, 11 Mei 2013

Download Google Earth Pro 7 Portable

Google Earth merupakan aplikasi yang menggabungkan citra satellit, peta, dan kemampuan Google Search untuk menempatkan dunia informasi geografis tepat di depan mata sobat.  Sobat tinggal mengetikan alamat untuk mencari sekolah, taman, restoran, hotel dan sebagainya. Dapatkan petunjuk arak ketika sobat sedang bepergian. Memiringkan dan rotasi  untuk mendapat tampilan 3D sebuah lokasi dan bangunan. Sobat juga dapat menyimpan dan berbagi hasil pencarian sobat serta menambahkan penjelasannya.
Google Earth memungkinkan sobat untuk melakukan penelusuran seluruh bumi. Sobat dapat dengan mudah terbang ke setiap tempat di dunia, dengan cara memasukan data terkait seperti ; alamat jalan, nama tempat/koordinat.  Google Earth juga disertai dengan informasi tambahan pada peta seperti ; jalan, batas-batas internasional, medan, bangunan 3D, statistik kejahatan, sekolah, stadion, dan sejumlah hal yang menarik yang dapat bermamfaat buat sobat semua.
Adapun fitur-fiturnya :
  • Dengan teknologi streaming yang canggih memberikan data kepada sobat saat sobat membutuhkannya.
  • Pencitraan dan data 3D menggambarkan seluruh bumi dengan menggunakan citra  satelit sehingga mampu menggambarkan kota-kota di seluruh dunia secara rinci dengan resolusi tinggi.
  • Pencarian lokal yang memungkinkan sobat untuk mencari restoran, hotel, dan arah ketika sobat berpergian.
  • Menampilkan taman, sekolah, rumah sakit, bandara, ritel, dan masih banyak lagi.
  • Anotasi tammpilan dengan garis dan poligon.
Masih banyak kelebihan-kelebihan dari Google Earth Pro 7 Portable ini. Untuk sobat yang sering bepergian ataupun yang bergelut di bidang geografis tentunya sobat harus mempunyai software ini. Silahkan klik link di bawah ini untuk mendapatkan software ini secara cuma-cuma dan full versi.
Enjoyyy!!!!!

.

0 komentar:

Posting Komentar