Pages

Rabu, 17 April 2013

DOWNLOAD Gratis Ashampoo Music Studio 4 Full Versi


Ashampoo Music Studio 4 adalah sebuah solusi untuk sobat yang gemar membuat, mengedit, merancang dan memproduksi musik sobat sendiri. Mengapa Ashampoo Music Studio 4???ini karena Ashampoo Music Studio 4 sangat intuitif dan powerfull dalam mengolah musik hasil karya sobat sendiri yang hanya membutuhkan beberapa klik untuk mencapai hasil yang amazing......
Dengan fitur antarmuka pengguna yang berorientasi pada tugas tanpa gangguan apapun membuat Ashampoo Music Studio 4 sangat mudah untuk digunakan. Sebuah Produk dengan teknologi tinggi, membuat AShampoo Music Studio 4 sangat baik dan dapat diandalkan untuk membuat musik sobat menjadi lebih powerfull.
Sobat ingin mendapatkan musik yang indah dari video favorit sobat pada PC/Laptop sobat? Dengan Ashampoo Music Studi 4 sobat bisa mendapatkannya. Membuat proses esktraksi audio menjadi lebih mudah dan cepat hanya dengan beberapa klik lalu proses dan sobat akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.
Adapun persyaratan sistem yang diperlukan :
  • Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7 dan Windows 8.
  • Resolusi Grafis min. 1024X768 dengan memori 256 mb dan 16-bit high color.
  • CPU : 2,4 GHz (atau lebih tinggi).
  • Ram : 1024 MB (atau diatasnya)
  •  Microsoft Net Framework 4.0
Jika PC/Lapto sobat memenuhi spesifikasi diatas dan sobat ingin merasakan pengalaman musik yang berbeda silahkan sobat klik link download di bawah ini untuk file software dan cara installasinya.

Sekian dulu postingan saya kali ini. Enjoyyyy !!!!!!!!!


2 komentar: